BE PROMOTED HERE
Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Luna Kiss Dhani Tempo Detiknews
Google Yahoo MSN
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Minggu, 23 Mei 2010 | 22.17 | 3 Comments

PANTAI TANJUNGPAKIS

Pantai Tanjung Pakis berada di ujung Utara Karawang, pantai pasir putih dengan ombak yang mengalun tenang dan indah, ini dikarenakan Pantai Tanjung Pakis terletak pada teluk di semenanjung antara Kabupaten Bekasi dan Kabupaten Karawang, panjang pantai 7 km meliputi Blok Bungin, Karangjaya dan Pakis I denagn luas 305 Ha.
Di pantai ini telah tersedia Penginapan dengan fasilitas AC dan TV, juga tersedia dengan fasilitas biasa, Warung Makan Tradisional dengan menu Ikan Bakar terhampar disepanjang pantai ini, tersedia pula Panggung Hiburan dengan Live Show Dangdut setiap Liburan Akhir Pekan, tersedia pula penyewaan perahu tradisional dan sarana bilas setelah puas berenang di laut yang jernih dan tenang. Lokasi Pantai Tanjung Pakis terletak di Kecamatan Pakisjaya 70 km dari Ibu Kota Kabupaten Karawang.

Koleksi fhoto Tanjung Pakis Klik di sini, atau download

artikel - artikel terkait Tanjung Pakis :
- Perjalanan ke tempat Wisata Pantai Tanjung Pakis
- Ke Pantai Tanjungpakis
- Ribuan pengunjung padati Pantai Tanjung Pakis
Ribuan Pengunjung Padati Pantai Pakis Jaya Karawang


3 komentar:

andhy mengatakan...

Sabtu 4 juni 2011, Dari Bekasi Menuju Tanjung Pakis Karawang, lewat rengas dengklok, perjalanan ditempuh 3,5 jam. Benar2 menguras tenaga, saya bingung dimana hati nurani pemkab kabupaten Bekasi & Karawang ???? Dimulai dengan jalan yg harus memutar karena tidak mau ambil resiko naik eretan karena membawa mobil ( tidak ada jembatan ), jalan rusak parah menuju ke tanjung pakis, mulai dari kec. Cabangbungin ( kira 12 km diempuh dengan waktu 1 jam ). Perhatikan dong bapak Kepala Daerah Bekasi dan Karawang....!!!!!! jangan ngurusin Kawasan Industri aja, apa karena gak ada duitnya ?????Waktu pilkada aja janjinya ngurusin daerah tertinggal, udah duduk enak mah duitnya takut ketinggalan ya pakkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!

Sudarto Karim mengatakan...

what a good comment bang,, jujur saya pun malu melihat dengan kondisi karawang terutama acees jalannya. Tapi tuk sekedar informasi aza, terlepas benar atau tidak, dinasti bupati sebelumnya konon menyisakan PR yang banyak untuk infrastruktur jalan. Bahasa sederhananya tidak ada alokasi dana untuk perbaikan jalan. Dan katanya juga Bupati Karawang sekarang lagi puyeng mengajukan pinjaman uang ke Bank Jabar untuk mengatasi hal tersebut Ya mudah-mudahan aza ada realisasinya

Anonim mengatakan...

asslm..... mf sy gk mw bcra bnyak !
cuma catan sy....tolng pihak2 yg trkait buka mata, buka telinga dan tajamkan panca indra..!
tolong lihat?/turun kejalan apa yg terjadi di wilayahmu!
jangan asal bapak senang donk......!

Posting Komentar

apa komen kamu?

PERCAYALAH....!!! IKLAN INI BUKAN PENIPUAN,
 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Jurnalborneo.com
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.